Monitoring dan Evaluasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Program Studi Kehutanan UNPATTI Tahun 2023.

Program Studi Kehutanan UNPATTI telah melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait penerimaan bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun Anggaran 2023 pada hari Sebtu dan Minggu, 21 dan 22 Oktober 2023. Kegiatan ini diadakan sebagai tindak lanjut dari pemberian bantuan tersebut, dengan tujuan untuk mengevaluasi persiapan pelaksanaan program, capaian luaran, indikator kinerja, capaian fisik, dan realisasi dana PK-KM. Selain itu, Monev juga bertujuan untuk mengidentifikasi kendala yang dihadapi dan memberikan masukan kepada pelaksana program guna memastikan kelancaran pelaksanaan dan pencapaian target luaran.

Monev bertujuan mengetahui pencapaian dan pelaksanaan PKKM di prodi Kehutanan. Tim Monev akan mengevaluasi kemajuan pelaksanaan program, capaian luaran, capaian fisik, indikator kinerja, hingga realisasi dana PKKM.

Tim Monev juga akan mengidentifikasi kendala dan memberikan masukan kepada prodi untuk menunjang kelancaran pelaksanaan dan pencapaian target luaran.

SALAM RIMBA..LESTARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *